Pesan, Kesan, dan Saran untuk Bapak Syayid Sandi Sukandi

Kepada alumni program studi Pendidikan Bahasa Inggris – STKIP PGRI Sumatera Barat yang pernah belajar dengan saya, mohon berikan pesan, kesan, dan saran dari anda pada bagian komentar di bawah postingan blog ini.

Jika anda adalah mahasiswa yang pernah saya ajar, atau mahasiswa yang skripsinya saya bimbing, atau mahasiswa yang saya menjadi penguji paper atau skripsinya, atau mahasiswa yang saya menjadi pembimbing akademiknya, maka pesan, kesan, dan saran dari anda sangat saya hargai. Sebagai seorang dosen, saya tentu ingin belajar lebih lanjut lagi untuk menjadi dosen yang lebih baik.

Anda boleh menyebutkan nama anda dengan lengkap beserta NPM, jika anda merasa perlu. Jika anda sungkan untuk menuliskan nama, boleh memakai inisial serta tiga digit angka di nomor NIM anda (seperti: Jessica Lullaby – JS/035), atau jika anda ingin terbuka berkomentar tapi segan untuk membuat saya tersinggung dan tidak ingin orang lain tahu siapa anda, boleh berkomentar dengan menggunakan istilah tanpa nama.

Kontribusi anda sangat saya hargai, namun apresiasi tertinggi untuk yang mau menyebutkan nama dan NPM nya agar saya bisa mengingatnya jika kita bertemu di tempat dan suasana lain.

Sukses untuk anda, dan untuk masa depan yang lebih baik.

Salam sukses!

—————————————————————————————————————

4 thoughts on “Pesan, Kesan, dan Saran untuk Bapak Syayid Sandi Sukandi

  1. Assalamualaikum mr…
    ini Asma Alhusna Bp 2006 (maav mr, nmp nya lupa2 dikit).. langsung saja mr, sejauh yang saya ingat proses PBM dengan bapak, Alhamdulillah menyenangkan dan menginspirasi, namun kesempurnaan itu bukan lah milik kita sebagai manusia. jadi, memang perlu peningkatan lagi dari segi apapun menyangkut materi, kelas managemen, media yang di pakai dalam mengajar dll. mungkin setelah bapak menyelesaikan studi s2 nya sudah banyak peningkatan dan kami tidak bisa melihat kembali bagaimana sistem dan tata cara bapak mengajar sekarang. harapan kami sebagai alumni STKIP PGRI, mohon kira bapak meningkat kan lagi tata cara mengajar nya demi kemajuan kampus kita tercinta yang nanti nya akan menghasilkan lulusan2 yang bisa di acungi jempol kemana pun mereka membawa ilmu nya.. inovaasi apapun yang akan bapak berikan, sejauh tidak ‘mengganggu ketentraman dan kedamaian’ orang sekitar, monggo pak dilanjutkan. terserah komentar yang akan datang, karna sesuatu yang baik akan selalu diiringi dengan tantangan yang tidak mudah, disanalah ketekunan dan ke ikhlasan kita dituntut.. good luck mr…
    mohon maav untuk saran yang tak berkenan mr, terima kasih untuk komen terbuka ini. wassalam….

    • Halo Asma,

      Terima kasih atas saran dan kesannya. Iya, mungkin dulu itu saya masih dosen muda dan belum dibekali Pekerti dan AA. Insya Allah, innovasi dalam pembelajaran dan pengajaran akan dilakukan. Oh ya, itu maksudnya ‘menganggu ketentraman dan kedamaian’ ke memutar film dengan volume keras atau nggak? Tapi, apapun itu maksudnya, insya Allah akan dipelajari lagi ya?

      Life-long learners! Sukses buat Asma S2 nya ya…

  2. my name is Rani Sugiarti (10040364), i think mr, Syayid is a lecture is the best for me because during Mr. syayid teach always give good material and good way explain about material. hmmm, i still remember when Mr. syayid teach about translation and Mr. not only explain material but Mr. always tell about foreign so make me interesting because i like foreign. I wish Mr. Syayid help some students have nervous in performance in front of class and Mr. should care with student have lack of in speak english.

    • Thank you very much for your input, Rani. I appeeciate it. Yes, I will consider to invite students to speak more in front of my class. In the meantime, success for you, Rani, and wish you all the best! 😊

Comments or Feedback? Tanggapan Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s